Friday 22 February 2013

TRANS 7 MINTA MAAF KEPADA PERAWAT INDONESIA

TRANS 7 MINTA MAAF KEPADA PERAWAT INDONESIA DI PROGRAM OVJ
Selasa, 19 Februari 2013 - 09:50:58 WIB
PPNI- Jakarta, 18 februari 2013. Sejawat perawat Indonesia, Pengurus Pusat PPNI telah mengadakan pertemuan dengan Pihak Trans 7 untuk menindaklanjuti somasi atas tayangan OVJ yang melecehkan profesi perawat.
Pertemuan yang diadakan di kantor trans 7 akhirnya membuahkan hasil dimana Pihak Trans 7 telah meminta maaf dan melalui acara yang sama, yaitu Opera van Java (OVJ) yang akan ditayangkan pada hari selasa, tanggal 19 februari 2013 jam 20.00  juga akan melakukan permintantaan maaf kepada seluruh perawat Indonesia dan bagi perawat indonesia, jangan Lupa saksikan acara tersebut.
Selain itu, sebagai bagian dari permintaan maaf tersebut, Pihak trans 7 juga akan melibatkan Perawat melalui PPNI dalam salah satu program siaran mereka di Bulan Maret ( ayo kita tunggu komitmen mereka)
Kita tentu memberikan apresiasi yang besar kepada Pihak trans 7 atas sikap “jantan”nya dalam merespon somasi PPNI tersebut dan tentunya ini menjadi pelajaran bagi pihak-pihak yang suka melecehkan profesi perawat bahwa kami, PPNI tidak akan pernah diam profesi bila ada yang merendahkan profesi ini.
Hidup Perawat Indonesia !!!
Judul: TRANS 7 MINTA MAAF KEPADA PERAWAT INDONESIA ; Ditulis oleh ROHMADHAJ; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment